DOKUMEN JURNAL GURU
Nama Guru: ______________________________
Jenjang Pendidikan: _______________________
Mata Pelajaran: ___________________________
Periode: _________________________________
I. Jadwal Mengajar
II. Deskripsi Potensi Anak-anak yang Menyebabkan Kekacauan di Kelas
Potensi Anak 1:
Deskripsi: ________________________________________________________
Dampak Kekacauan: ____________________________________________________
Potensi Anak 2:
Deskripsi: ________________________________________________________
Dampak Kekacauan: ____________________________________________________
Potensi Anak 3:
Deskripsi: ________________________________________________________
Dampak Kekacauan: ____________________________________________________
Potensi Anak 4:
Deskripsi: ________________________________________________________
Dampak Kekacauan: ____________________________________________________
Potensi Anak 5:
Deskripsi: ________________________________________________________
Dampak Kekacauan: ____________________________________________________
III. Tindakan dan Strategi Penanganan
Tindakan yang Sudah Dilakukan:
Deskripsi: ________________________________________________________
Strategi Penanganan yang Efektif:
Deskripsi: ________________________________________________________
Upaya Kolaborasi dengan Siswa, Orang Tua, dan Tim Sekolah:
Deskripsi: ________________________________________________________
IV. Evaluasi dan Monitoring
Evaluasi terhadap Tindakan dan Strategi Penanganan:
Hasil: ________________________________________________________
Monitoring Perkembangan Anak-anak:
Catatan: ________________________________________________________
V. Saran dan Rekomendasi
Saran untuk Penanganan Lebih Lanjut:
Deskripsi: ________________________________________________________
Rekomendasi untuk Peningkatan Pembelajaran:
Deskripsi: ________________________________________________________
Hormat kami,
[Guru]
[Tanda Tangan]
[Tanggal]
Catatan: Dokumen Jurnal Guru ini digunakan untuk mencatat jadwal mengajar dan deskripsi potensi anak-anak yang dapat menyebabkan kekacauan di kelas. Tindakan, strategi penanganan, evaluasi, dan rekomendasi dapat ditambahkan dan diperbarui sesuai kebutuhan.
No comments:
Post a Comment